Halaman

Minggu, 16 Februari 2014

Bangkit, Kerja Keras dan Berdoa

Aku mungkin memang mengalami kegagalan dalam karirku... yah untuk saat ini aku sudah tidak bekerja lagi. aku menjadi pengangguran.
Aku boleh saja gagal. tapi disini aku harus bisa bangkit lagi dari nol, cukup sudah usahaku dalam mengirimkan berbagai lamaran kerja. Hampir keseluruh pelosok sudah aku kirimkan lamran kerja ku. Tapi tinggal menunggu panggilan saja.
SULIT memang menunggu hal itu. Keuangan semakin menipis dan berkurang sedangkan kebutuhanku begitu banyak. semakin hari semakin banyak, tetapi uang didompetku sangatlah minim. Disitu aku mulai putus asa.
Aku ingin sekali mengakhiri semua ini.
Aku ingin kembali bekerja untuk mendapatkan uang.
Tapi apa daya?
Allah belum berkehendak membiarkan diriku kerja kembali.
Aku yakin..... ALLAH memiliki alasan yang pasti dan tepat menagapa diriku belum mendapatkan panggilan.
Aku tau Allah itu pasti punya rencana lain dbalik semua ini.
Karena Allah masih sayang kepadku.
yah.. aku harap begitu :)

Kadang.................
Aku selalu cemburu terhadap orang lain yg selalu beruntung. memiliki ayah dan ibu yang selalu sayang kepadanya. Selalu diberikan apapun ke inginannya. Uang. gadget. dan lain-lain.
Tapi orang itu selalu menyia-nyiakan orang tuanya. Anak tak tau diri. hahaha
yah dibalik semua itu aku selalu belajar. Aku tak perlu cemburu karena disini aku beruntung memiliki orangtua yg sayang terhadapku bahkan aku tak perlu meminta kasih sayang itu kepadanya. Beruntungnya diriku hahaha
Ya Allah.. kasihan sekali orang itu. orang yg tak tau diri. dimana dia tinggal? makan apa dia?
hummmm

Aku selalu belajar bahwa didunia ini tak ada yg sia-sia.
Semuanya bermanfaat.
dan semuanya ADIL...





Sekarang aku paham..... berdoalah. berusahalah dan kerja keraslah. apapun yang kau inginkan pada akhirnya akan kau dapati.
Apapun yang kau butuhkan semuanya telah ada didalam hatimu ^^
Syukuri yg kau miliki sekarang.

Manusia memang tak kenal akan berusaha dan tak kenal akan kepuasan.
Manusia selalu ingin hal yang lebih dan lebih bagaimanapun caranya.
tapi... sadarkah?
semua yg kita miliki didunia ini adalah TITIPAN dari Allah.
jadi, kesimpulannya...
semua bersifat sementara tak ada yang kekal abadi.
Hanya Amalan saja yang dapt dipertanggung jawabkan di akherat untuk sebagai bekal nanti di dunia yang kekal.
Bersyukurlah ^^

3 kata yang sering terlewatkan
Tolong
Terima Kasih
Maaf

jangan lupakan kata2 itu agar hidup kita lebih baik.

bahkan Manusia sering lupa akan indahnya Bersyukur.
jadi........

marilah kita memulai hidup dengan Bersyukur, tak lupa meminta tolong kepada sesama ketika hendak ingin memerintah dan tak lupa mengatakan Terima Kasih setelah mereka memberikan apa yang kau inginkan serta tak lupa meminta MAAF ketika kau memiliki salah.
KEEP FIGHT ^^


By: Clara Megarini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar