Halaman

Minggu, 02 Februari 2014

My Feeling

02-02-2014

Percaya ga percaya.. hati ku saat ini hanya terisi oleh satu nama..
nama itu adalah............................






entahlah... nama itu selalu memberiku kenyamanan, meskipun dengan segala tingkahnya yang membuatku bingung,, tapi.... entah ini CINTA atau hanya ke inginan sesaat untuk memilikinya.
yahhh gw kenal sama itu nama udah hampir sebulan dimulai dari sms salah sambung gitu, kita ketemuan, ngobrol banyak. ehh nyambung deh.....
yah begitulah...
tapi aku masih bingung sama background dia, aneh sumpah...
perasaan gw yah ... hanya keterpurukan yang selalu menghantui hidupnya.
ga pernah gitu kebahagiaan menghampirinya. ah masa? aneh kan..
disitu gw bulak balik mikir..
dia bohongin gw kah?
sebenernya dia itu mampu kah?
apa dia ngetes gw doang kali yah?
ahh gw harep sih ini cuma sekedar tes ^^
jadi berarti dia mampu kan yah..
tapi yah entahlah..
aku tak tau akan nya.
dan aku tak mengetahui dirinya dengan detail.
ya allah jika engkau  tunjukkan dia untuk bersamaku tolong bukakan lah jalan untuk bersamanya.
tetapi jika tidak tolonglah tutup jalan untuk bersamanya.
 aneh memang.. tapi yah entahlah..
mungkin ini skenario ALLAH....
akankah aku mampu menghadapi ini?
entahlah.
aku ,,,,,,,,,,,,,,,
yah diriku hanya akan menjalani apa yang sudah digariskan saja ^^
jujur yah kalau untuk pacaran aku masih ragu dan tak pasti.
hatiku masih tertutup.
tapi rasa untuk ingin memiliki itu timbul.....
aku sempat berfikir.
"kenapa aku harus membuang-buang waktu untuk mencintai seseorang (Mr.G) yang tak pernah mencintaiku? sementara didepan mata ada orang yang sedang menungguku untuk membangun kisah ini?"
saking bodohnya aku pernah bermimpi "aku tak ingin makan nasi sebelum Mr. G bersamaku"
hal bodoh memang.
tapi aku langgar itu. karena untuk bersama Mr.G sungguhlah hal YANG TAK MUNGKIN terjadi.
Mr. G hanyalah sebuah mimpi indah dalam tidur panjangku yang tak mungkin untuk menjadi sebuah kenyataan.

sudahlah aku tak mau memikirkan hal banyak.
aku ingin bahagia.
aku inginkan sesuatu yang nyata dan tidak bertepuk sebelah tangan.
mencintai seseoarng yg tak mencintaiku itu merupakan hal TERBODOH.
PERGI, BUANG, TINGGALKAN dan LUPAKAN
mungkin itu lah yang harus ku lakukan ^^
carilah penggantinya.
buka mata hati.
agar dapat merasakan dan melihat seseorang yang TULUS mencintaiku. :)

BELAJAR LAH DARI SEBUAH KESALAHAN.
BELAJAR LAH DARI RASA SAKIT MU
DAN BELAJARLAH BANGKIT DARI AIR MATA ORANG-ORANG YANG KAMU SAYANG ^^

By: Clara Megarini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar