Halaman

Senin, 27 Januari 2014

The Beautiful GIFT ever after ^^

Aku tak menginginkan baranag mahal, mewah berkilauan. atau bahkan pergi keliling dunia. memang itu keliatannya MUNAFIK tapi hanya ada satu barang yang benar2 ku inginkan saat ini..........
yaitu................

ini merupakan sebuah hadiah yang ku impikan sejak lama. aku disini berharap kelak Imamku akan membelikan/ menghadiahkan ini sebagai kado terindah dalam hidupku kelak. karena ini yang akan menuntunku ke Syurga MU ya ALLAH ^^



INILAH KADO YANG KU IMPIKAN SAAT INI ^^






Saya harap ketika saya menikah kelak... selain mahar2 yang lain. saya juga diberikan Mahar Al-Quran seperti ini. saya akan lebih berterima kasih ketimbang saya hanya diberi uang yang beribu-ribu banyaknya tetapi uang itu akan selalu habis. tetapi jika diberi Al-Quran, saya akan memahami dan mempelajari serta menerapkan nya dalam kehidupan sehari-hari agar kelak mendapatkan Ridho dan bisa ke Syurga MU ya ALLAH ^^
Hey Untuk JODOHKU kelak.. jangan lupa yah untuk menyelipkan Al-Quran dalam MAHAR kita kelak :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar